Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Trigliseride Tinggi Pemicu Penyakit Stroke

Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Trigliseride Tinggi Pemicu Penyakit Stroke – Trigliseride yaitu salah satu tipe dari lipid yang mana di bawa oleh sirkulasi darah. Trigliseride yang berada dalam peredaran darah ini bukan cuma terdapat dari makanan dan makanan yang di makan saja. Akan tetapi juga hasil dari produksi yang mana di lakukan alami oleh tubuh menjadi sebuah sumber energy. Meskipun bisa di pakai sebagai energy, bila trigliseridenya benar-benar meningkat maka bisa menyebabkan munculnya bermacam-macam jenis resiko penyakit. Salah satunya merupakan penyakit stroke.

Nah, untuk itulah Anda perlu berhati- hati dalam mengonsumsi makanan agar trigliseride tidak naik. Ada sebagian makanan yang masih bisa di konsumsi untuk dapat turunkan kadar trigliseride yang demikian. Apa saja makanannya? berikut beberpa makanan untuk kolesterol tinggi Simak review berikut ini:

Sayur buncis

Makanan yang utama ialah buncis, yang mana buncis ini ialah salah satu tipe dari kacang- kacangan. Buncis ini memiliki kandungan serat meningkat sehingga dapat dengan cepat menurunkan trigliseride yang ada dalam tubuh.

Sayuran seledri

Untuk yang kedua yaitu seledri, dimana seledri ini menjadi sayuran yang banyak akan anti oksidan yang bisa menjaga tubuh dari penyakit yang kronis. Mengonsumsi seledri dapat turunkan trigliseride pada tubuh dan bisa menurunkan resiko stroke.

Buah apel

Selanjutnya ada buah apel, yang mana buah apel ini dapat diterapkan sebagai penurun trigliseride yang cukup ampuh. Tidak cuma kadar trigliseride yang turun namun kadar kolestrol LDL malah dapat turun dengan cepat dan dapat mencegah adanya penyakit stroke.

Bawang merah

Bawang merah yaitu bumbu khusus pada masakan, tapi tahukan Anda jika bawang merah terbukti dapat menormalkan kadar trigliseride. Mengonsumsi ini di karenakan adanya komposisi flavonoid dalam bawang merah.

Mengkonsumsi wortel

Wortel benar-benar berkhasiat untuk menormalkan darah berlebih yang mana berarti worter ini menjadi sayuran yang benar-benar bagus untuk penderita stroke. Jadi dapat di pastikan jika wortel ini juga dapat mengontrol kadar trigliseride dan juga kadar kolestrol dalam darah.

Mengkosumsi brokoli

Sayuran hijau memang sangat baik untuk kesehatan, apalagi adanya kandungan anti oksidan yang bisa di gunakan sebagai pencegah masuknya berbagai tipe penyakit. Brokoli salah satu sayuran yang betul baik untuk turunkan trigliseride jadi akan betul-betul baik mencegah adanya penyakit stroke.

Sayuran bayam

Mengonsumsi bayam hampir sama dengan brokoli dimana komposisi yang ada dalam bayam dapat menurunkan kadar trigliseride yang berlebih dalam tubuh. Akan tetapi, perlu Anda tahu bila bayam ini tidak layak untuk penderita asam urat yang juga memiliki kadar trigliseride meningkat karena bisa berpengaruh pada purin.

Mengkonsumsi oatmeal

Makanan yang selanjutnya yaitu oatmeal, dimana oatmeal ini bisa turunkan kadar trigliseride dalam tubuh dengan cepat. Tak cuma itu saja, oatmeal dapat menurunkan kolestrol dan mencegah stroke.

Gandum

Beras gandum memang sangat bermanfaat untuk turunkan zat trigliseride dalam tubuh. Bahkan dengan Anda mengkonsumsi dengan teratur, trigliseride bisa turun sampai menempuh 10%.

Mengkonsumsi ikan tuna

Ikan ini memang menjadi makanan lezat dan menjadi pilihan bagi penderita trigliseride meningkat. Kandungan omega dan protein dapat mencegah trigliseride tinggi sebanyak 25 hingga 30% sehingga stroke bahkan dapat di cegah dengan gampang.

Untuk menjaga kolesterol tetap stabil didalam tubuh penting untuk menghindari larangan kolesterol tinggi dan menurunkan kolesterol menggunakan obat kolesterol terbaik dari herbal Jamkho yang sudah terbukti bisa turunkan kolesterol hanya dalam waktu 1-2 jam saja tidak berbahaya untuk kesehatan anda.

Nah, demikianlah sekilas info yang bisa di berikan terhadap Anda mengenai makanan penurun trigliseride yang ada dalam darah. Semoga artikel ini bisa menolong dan bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *